ANDI LALA, SELAKU OTAK PEMBUNUHAN 1 KELUARGA, INI CURAHAN HATI YANG MENGIRIS HATI...

BERITA BEBAS TERUPDATE - Andi Lala terduga pelaku pembunuhan satu keluarga ternyata masih memiliki rasa sayang dan prihatin. Hal itu terlihat saat dirinya ditanya mengenai kondisi Kinara bayi empat tahun yang menjadi korban kekerasan yang ia lakukan.


Play Poker - Andi Lala mengatakan prihatin serta menyesal atas tindakan yang ia lakukan dan berdoa untuk Kinara.Dengan baju tahanan Dit Reskrimum Polda Sumut dan celana training abu-abu yang membalut di tubuhnya. Ia bercerita tentang masa lalu nya yang dekat dengan orangtua Kinara.

Bandar Poker - "Pertama terhadap keluarga besar Riyanto di sini saya sebagai pelaku/tersangka. Di sini saya meminta maaf yang sedalam-dalamnya dari lubuk hati yang paling dalam saya menyesal melakukan ini semua, saya beribu-ribu minta maaf," katanya saat di wawancarai.

Sakong Online - Andi Lala menyatakan kalau kondisinya sudah baikan pasca terkena tembakan dari petugas. "Alhamdulillah sudah sehat," sambil memperlihatkan bekas luka tembak yang dibalut.Andi Lala sempat 'curhat'  atas perbuatannya yang sudah membantai satu keluarga.

Capsa Susun - "Pertama saya itu prihatin dan sedih karena kelakuan saya yang begitu saya sesalkan yang sedalam-dalamnya saya sesalkan dan kalau dia sudah membaik saya ucapkan Alhamdulillah semoga Kinara sehat-sehat saja,"ujar Andi Lala.

Domino 99 - "Pernah Gendong Kinara Sebelumnya?," Tanya. Andi Lala hanya bisa menggelengkan kepala. "Pernah ketemu sebelumnya?," dijawab dengan setengah suara "pernah,". "Pernah ajak bicara atau becanda?,". "Tidak pernah," jawabnya dengan wajah menunduk.

Bandar Q - Dalam perbincangan dengan Andi Lala, ternyata terduga otak pelaku pembunuhan satu keluarga ini mempunyai kalimat dan pernyataan yang sangat mengiris hati. Andi Lala menuturkan kata-kata khusus untuk Kinara balita yang selamat dalam tragedi pembunuhan sadis yang dilakukannya.

Adu Q - "Untuk Kinara, atas perbuatan oom di sini mungkin Kinara kehilangan segalanya. Oom meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kelakuan oom selama ini yang sudah terjadi kepada keluarga Kinara. Abang meminta maaf yang sebesarnya. Abang menyesal," terangnya dengan menundukkan kepala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar