USTAD MAULANA : ADA 3 HAL AMAL SESEORANG YANG TIDAK AKAN DI TERIMA DI BULAN RAMADHAN,..

BERITA BEBAS TERUPDATE - Sakong Online - Peringatan Isra Miraj 1438 Hijriah di Kota Medan yang diselenggarakan di Lapangan Merdeka Medan diisi tausyiah oleh ustaz M Nur Maulana, Senin (24/4/2017).


Play Poker - Ustaz yang mengenakan baju gamis warna biru sempat menyinggung ibadah puasa Ramadan. Kata Maulana, ada tiga golongan manusia yang tidak diterima amalnya saat Ramadan. Pertama, anak yang durhaka kepada orangtuanya.

Bandar Poker - "Sebelum memasuki Ramadhan, alangkah baiknya kita sebagai anak meminta maaf pada orangtua. Bagi mereka yang orangtuanya sudah tidak ada, maka alangkah baiknya kita melaksanakan jiarah kubur sembari mengirimkan doa," kata Maulana, Senin (24/4/2017).

Capsa Susun - Yang kedua, katanya, isteri yang durhaka terhadap suaminya. Golongan manusia seperti ini tidak akan diterima amalnya meskipun menjalankan ibadah puasa. "Sama halnya dengan anak durhaka, mereka tidak akan mencium bau surga. Bagi isteri yang berbuat salah kepada suami, alangkah baiknya segera meminta maaf sebelum memasuki Ramadhan," ungkap Maulana.

Domino99 - Sedangkan golongan manusia yang ketiga, katanya, sesama muslim yang tidak mau bermaafan sebelum memasuki Ramadan. Meskipun mereka menjalankan secara utuh ibadah puasanya, maka mereka-mereka yang tidak saling memaafkan akan sia-sia dan tidak akan mendapat pahala dari Allah SWT.

BandarQ AduQ - "Inilah golongan manusia yang tidak diterima amalnya. Mudah-mudahan, kita semua tidak termasuk dalam golongan seperti ini," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar