ALGOJO DARI KELOMPOK ISIS DI TANGGAP,TAK TERDUGA INI YANG DILAKUKAN..

Kepala algojo Islamic State Iraq and Syiria (ISIS) yang telah telah melakukan pemenggalan kepala lebih dari 100 ditemukan tewas usai ditikam sampai mati dalam penyergapan di Irak.


BandarQ - Algojo yang dijuluki sebagai Abu Sayyaf, merupakan salah satu kelompok teror paling ditakuti karena kerap melakukan eksekusi dengan melakukan penggal kepala lalu direkam melalui video dengan cara yang cukup mengerikan. Dia juga mengatakan akan memimpin ISIS di negara bagian Nineveh, di mana ia dibunuh oleh kelompok tidak dikenal usai menyerbu wilayah teroris tersebut.

Abu Sayyaf, diterjemahkan berarti 'father swordsmith' (Ayah Pedang Eksekutor), juga merupakan nama untuk cabang ISIS di Filipina yang identik dengan pemenggalan dan penculikan. Algojo, yang meninggal di wilayah al-Dasawa di sisi barat kota Niniwe, terkenal karena mengumpulkan kepala korban dan membuangnya di lubang yang sama di wilayah al-Khasafa.


AduQ - Muhammad Yawar, seorang wartawan Irak, mengatakan kepada ARA News:
"Abu Sayyaf adalah salah satu algojo paling menakutkan di Nineveh. Dia dikenal karena tubuhnya yang besar dan senjata berat. Dia adalah salah satu wajah terkenal di propaganda video ISIS."

"Abu Sayyaf adalah refleksi dari kebrutalan kelompok teroris ini," katanya.
Menurut sebuah laporan yang berbeda tentang bagaimana ia tewas, dengan beberapa outlet berita yang menyatakan dia ditembak oleh kelompok bersenjata. Tetapi menurut Irak News, dari sumber keamanan mengatakan kepada Alsumaria News:
"Sebuah kelompok bersenjata tak dikenal tewas pada hari Minggu, satu eksekutor yang paling terkenal ISIS dengan julukan Abu Sayyaf."

"Kelompok bersenjata menyerangnya di daerah al-Dawasa, di sisi barat kota, dan menikamnya beberapa kali.
Dia langsung meninggal."
Nineveh terletak di pinggiran Kota Mosul, di mana operasi penyerangan terus dilakukan untuk membebaskan rakyat dari kekuasaan ISIS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar