PENAMPAKAN UANG 1 MILLIAR DI PELASTIK, UNTUK MAHAR PERNIKAHAN..

BERITA BEBAS TERUPDATE - Pernikahan dua anak pengusaha bernama Anjas Malik dan Amalia Hambali heboh di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.


Play Poker - Anjas Malik merupakan anak dari pengusaha beras dan jagung yang cukup dikenal di Jeneponto. Begitupun Amalia Hambali anak pengusaha bahan material bangunan sekaligus developer di Jeneponto yang juga cukup dikenal.

Bandar Poker - Keduanya melansungkan pesta pernikahan, Kamis (11/05/2017) siang, di rumah mempelai perempuan Amalia Hambali, Jl Pahlawan Kecamatan, Binamu Jeneponto.Jarak rumah keduanya tidak begitu berjauhan.Amalia saat ini berprofesi sebagai dokter rumah sakit di Makassar dan Anjas berprofesi sebagai pengusaha.

Capsa Susun - Informasi yang dihimpun, uang panai Anjas cukup fantastis, Rp 1 milliar, satu rumah mewah, satu mobil mewah Alphard, tiga kilogram emas bertabur berlian dan satu hektar tanah.Dalam sejumlah foto yang beredar di dunia maya, tampak uang Rp 1miliar tersebut diserahklan secara langsung oleh pihak mempelai pria secara tunai.Uang yang terdiri dari pecahan Rp 100 ribu itu dibungkus plastik dan dimasukkan dalam koper berwarnah merah.



Sakong Online - Tak hanya uang ikut pula sejumlah perhiasan yang diserahkan dan diterima pihak mempelai perempuan dengan sumringah.Sontak kabar itu cukup menghebohkan warga Jeneponto dan netizen. Seperti status yang diunggah pemilik akun bernama Sakkir JekA Al- aidid di grup facebook Surat (Suara Rakyat Turatea) tiga jam lalu.

Dalam unggahannya, pemilik akun itu menulis caption, "kalau ini jadi tolak ukur maka tidak ada lagi istilah Jeneponto Daerah Tertinggal," tulisnya.
"Heboh kali ini terjadi di kampung halaman sendiri... Jeneponto"
"Uang panai' 1 milliar, 1 unit rumah mewah, 1 unit mobil alfard...emas 3 KG lengkap dengsn berlian"

Domino 99  - Ada yang kaget dan ada pula yang bertanya-tanya.Anjas Malik merupakan anak dari pengusaha beras dan jagung yang cukup dikenal di Jeneponto bernama Haji Abdul Malik dan Rahmatia Dg Ngalusu. Haji Abdul Malik merupakan pengepul beras dan jagung dengan nama perusahaan CV Anjas. CV Anjas juga diketahui merupakan rekanan atau penyuplai beras Bulog Jeneponto.

Bandar Q - Begitupun Amalia Hambali anak pengusaha bahan material bangunan sekaligus pengemban di Jeneponto yang juga cukup dikenal bernama Haji Hambali Joha. Hambali Joha kerap disebut sebagai pengusaha terkaya di Jeneponto.Terdapat tiga perumahan yang dibangun Haji Hambali di seputaran kota Jeneponto.Haji Hambali juga diketahui merupakan ketua dari komuitas pecinta motor trail Jentrac (Jeneponto Trail Community).

Adu Q - Keduanya melansungkan pesta pernikahan, Kamis (11/05/2017) siang, di rumah mempelai perempuan Amalia Hambali, Jl Pahlawan Kecamatan Binamu Jeneponto.Tadi malam pukul 19.32 malam, di rumah mempelai laki-laki, Anjas Malik di Jalan Pahlawan, Kecamatan Binamu, poros Jeneponto telah berdiri tenda mewah.Dalam udangan, resepsi pesta pernikahan akan dilansungkan Jumat (12/05/2017) besok pukul 10.00 Wita.

7 Game Tiap 1 Id - Pantaun TribunJeneponto.com, sejumlah kendaraan tamu undangan mulai berjejer di tepi jalan poros Jeneponto itu.Teknisi hiburan elektone malam mulai mempersiapkan peralatannya diatas panggung, tepat di seberan rumah haji Abdul Malik.Jarak rumah mempelai keduanya tidak begitu berjauhan, hanya sekira 50 meter. Kurnia Amalia Hambali saat ini diketahui berprofesi sebagai dokter di rumah sakit di Makassar.Siang tadi resepsi pernikahan baru digelar di rumah mempelai perempuan Ino (sapaan Kurnia Amaliah Hambali).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar