WANITA INI LARI TERBIRIT BIRIT KETIKA HENDAK MEMBUKA SLETING CELANANYA, PERHATIKAN AKSINYA...

DOMINO 206 NEWS - Wanita cantik ini alami kejadian mengejutkan saat dirinya pergi ke tempat yang jauh dari keramaian.Dia baru saja melepas jaketnya dan hendak melepas celana.Namun, baru saja membuka sleting celana wanita ini lantas alami kejadian mengejutkan.


Dia sampai lari terbirit-birit.Bila dilihat dari sebuah rekaman video yang beredar, wanita itu tampak mengenakan kaos ketat dan celana pendek.Wanita tersebut tampak tengah berada di tengah-tengah pepohonan.

Tidak ada satu orang pun terlihat selain wanita tersebut.Pada awalnya wanita itu berjalan menuju belakang semak-semak.Dia berjalan seraya memperhatikan keadaan sekitarnya.Saat dirinya telah berada di belakang semak, dia melepas jaket yang ia lingkarkan di pinggulnya.

Tak hanya itu, wanita berambut panjang itu pun tampak membuka celana pendeknya.Tidak diketahui secara pasti apa yang akan dilakukan wanita itu.Namun tampaknya wanita teresebut hendak buang air kecil di lokasi itu.

Kejadian mengejutkan pun menimpanya saat dirinya hampir melepaskan celananya secara keseluruhan.Ketika itu, tampak dari bawah tanah muncul sosok pria tak dikenal.Pria tersebut muncul ketika wanita itu hampir melepas celananya dan akan berjongkok.

Tampak dari video pria itu mendorong wanita itu dengan kencang dari belakang,Tak ayal, wanita itu terlihat terkejut saat mengalami kejadian tersebut.Dari keterangan video yang diposting di akun Isntagram @BandarQonline, tak dijelaskan apakah kejadian tersebut terjadi secara spontan atau tidak.

Namun bisa jadi video tersebut merupakan video prank atau jebakan yang saat ini banyak beredar di media sosial terutama YouTube. AduQonline 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar