INI ALASAN RAFFI AHMAD INGIN MENJADIKAN AYU TING TING ISTRI KE 2

BERITA BEBAR TERUPDATE - Play Poker - Bandar Poker - Capsa Susun - Sakong - Domino99 - BandarQ - AduQ - Kisah cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang penuh lika-liku sejak munculnya isu perselingkuhan. Raffi Ahmad yang sering menjadi rekan kerja Ayu Ting Ting dalam sebuah program acara terus-menerus diisukan menjalin hubungan terlarang.


Meski begitu, hingga saat ini tak ada bukti yang terungkap terkait isu perselingkuhan yang terus muncul di permukaan itu.Sebuah tayangan program acara yang dibawakan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Pesbukers, menguak sebuah fakta.Sebagai seorang wanita, Ayu Ting Ting mengungkapkan isi hatinya yang tak mau menjadi perempuan kedua.

Ayu Ting Ting memilih menjadi istri pertama, karena tak mau merasakan sakit karena rasa cintanya terbagi.Ayu tampak ngotot mengatakan pendapatnya, sedangkan Raffi seperti biasa menanggapi secara santai.Menurut Raffi Ahmad, yang paling penting adalah suami bisa bertanggung jawab dan memberikan kebahagiaan.


Seolah tak terima dengan jawaban Raffi, Ayu Ting Ting menegaskan kalau di dunia ini tidak ada perempuan yang mau jadi perempuan kedua.Raffi Ahmad juga tak berhenti, ia mengungkapkan kalimat menohok untuk menanggapi penuturan Ayu."Ya emang nggak ada yang mau, tapi kalau udah jalannya ya gimana?", kata Raffi.

Melihat ungkapan isi hati Ayu Ting Ting, tersirat dirinya tak berselingkuh karena tidak mau jadi perempuan kedua.Tapi, isu Ayu Ting Ting yang menjadi perempuan kedua Raffi Ahmad belum juga mereda.

Nagita Slavina Tetap Bahagia

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting terus-terusan muncul di permukaan.
Berbagai hal yang dilakukan Raffi dan Ayu selalu dikait-kaitkan dan menjadi pembahasan publik.
Bahkan dalam sepekan, tercatat ada tiga kehebohan soal perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Berikut rangkumannya!

1. Raffi Ahmad tak hadir di pernikahan adik ipar 

tapi kepergok melakukan hal lain bersama Ayu Ting TingMinggu (16/4/2017), adik Nagita Slavina melangsungkan pernikahan di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.Namun, sosok Raffi Ahmad tak terlihat dalam acara sakral itu.Ternyata Raffi Ahmad mengisi acara Dahsyat sehari sebelum momen pernikahan adik Nagita Slavina.

Di tengah ramainya pembahasan ketidakhadiran Raffi, akun gosip @lambenyinyir mengunggah foto yang membuat haters di jagad raya heboh.Dalam foto itu, terlihar Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting berada di sebuah hotel yang sama.

2. Raffi Ahmad tak memakai cincin kawin saat berada di acara Penggalangan dana Jupe 


Setiap kali tampil dalam program acara bersama Ayu Ting Ting, netizen selalu mengamati jari manis Raffi Ahmad.Satu di antara program itu adalah saat acara penggalangan dana Julia Perez, di mana Raffi Ahmad mengunggah fotonya tak memakai cincin kawin. Hal itu lantas membuat netizen mengungkit-ungkit masa lalu, bahwa Raffi terlihat tak pernah memakai cincin kawin saat tengah bersama Ayu Ting Ting.

3. Raffi Ahmad senggol 'itunya' Ayu Ting Ting

Sebuah video yang bikin geger kembali beredar.
Akun gosip @ratu_nyinyir mengunggah video Ayu Ting Ting yang tengah menyanyikan lagu Sambalado di atas panggung.Seluruh presenter Dahsyat larut dan ikut berjoget.
Namun, Raffi Ahmad 'kelepasan' berjoget hingga menabrak dada Ayu Ting Ting.

Setelah itu, Ayu Ting Ting malah mendekati Raffi Ahmad dan mengajaknya bergoyang.
Dari tiga kehebohan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dalam sepekan, apa kabar Nagita Slavina?
Istri sah Raffi Ahmad itu baru saja menarik perhatian publik saat menjadi bintan tamu di acara Hitam Putih.

Dalam acara itu, ia meneteskan air mata mengungkapkan rasa sayang pada buah hatinya. Ia mengatakan siap mati untuk sang anak, tetapi belum tentu untuk Raffi.Meski begitu, pernikahan yang telah dijalani Nagita bersama Raffi selama hampir 2 tahun 6 bulan adalah sebuah kebahagiaan.
Perasaan itu muncul karena adanya Rafathar, buah hatinya.

Nagita tak menyangka menjadi seorang ibu adalah kebahagiaan.Meski isu perselingkuhan Raffi selalu panas, namun hadirnya Rafathar tetap membuat Nagita bahagia telah menjadi istri Raffi Ahmad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar