Tidak Hanya di Film, Keseharian Artis Ini Juga Seperti di Dunia Film bikin Greget kaum Pria, Simak Selengkapnya !!!

BERITA BEBAS TERUPDATE - Wajah cantik artis ini pastinya familiar bagi kalian yang dulu sering menonton drama sinetron di Indosiar.Sinetron berjudul 'Gengsi Gede-gedean yang ia bintangi dengan artis Teuku Zacky, Masayu Anastasia dan Zacky Zimah dulu amat populer dan membuat nama artis-artisnya meroket.


Termasuk nama Marissa Christina, aktris berkebangsaan Indonesia berdarah campuran Italia dan Cirebon kelahiran Jakarta 3 Juni 1984 silam ini.Setelah membintangi sinetron Gengsi Gede-gedean Marissa kerap membintangi sejumlah judul sinetron juga film.Tak banyak yang tahu, sebelum terjun ke dunia entertainment, pengalaman Marissa Christina adalah calon pramugari Garuda Indonesia.

Dikutip dari laman wikipedia, ia saat itu sudah mengikuti semua test, dan siap terbang sebagai pramugari,Namun di waktu bersamaan, ia bertemu dengan tukang kasting dari PH MVP di sebuah acara kerabatnya dan memintanya untuk membintangi sinetron. Dan disitulah awal karier Marissa Christina.Jadi bisa dipastikan kalau ia tak main sinetron, saat ini ia sudah menjadi pramugari.

Lama tak muncul di layar kaca, Marissa kini nampaknya telah kembali menggeluti dunia keartisannya dan kerap bermain di judul sinetron terbaru bersama Paramita Rusadi dan Angel Karamoy.Meski sudah lama berkarier di dunia hiburan Indonesia, nama Marissa tidak terlalu terekspose media.
Bahkan kisah cintanya dengan aktor Ahmad Affandy, yang kini telah menikah dengan artis Alessia Cestaro tak diketahui media.Ya, Marissa Christina merupakan mantan istri dari Fandy. Mereka menikah pada tahun 2010 namun bercerai di tahun 2013.Dari pernikahannya dengan Fandy, Marissa memiliki satu anak perempuan yang cantik.

Melalui akun Instagram, baik Fandy maupun Marissa sering mengunggah foto bersama anak semata wayang mereka.Meski Fandy telah menikah, namun nampaknya Marissa masih tetap betah menjadi orangtua tunggal untuk anak perempuannya Nicole Ruby A yang kini berusia 5 tahun.

Melalui akun Instagramnya, Marissa lebih sering menampilkan kesibukannya melakukan syuting dan beberapa kali mengunggah foto liburan bersama putri cantiknya.Yuk simak momen-momen yang dibagikan artis yang pernah beradegan ranjang di film berjudul '13' ini melalui instagramnya berikut ini.Bisa dibilang Marissa adalah hot mom lo, meski sudah memiliki anak satu ia masih terlihat seksi dan cantik.

Di tahun 2014 silam saat penayangan film perdananya, Marissa Christina mengaku tidak takut dikritik karena beradegan syur di film terbarunya berjudul ’13′.Dia mengaku tak sembarangan menerima tawaran adegan ranjang tersebut.“Saya menerima tawaran itu karena alur ceritanya jelas. Saya memakai lingerie dan beradegan panas juga pada tempatnya yaitu di kamar tidur. Jadi enggak masalah ya? Namanya juga akting,” jelas Marissa Christina, saat diwawancara awak media, 15 September 2014 silam


Artis yang wajahnya sering menghiasi sinetron bergenre drama remaja itu berlakon sebagai Nayla dalam film berjudul ’13′ itu.Di film bergenre horor ini, aktris yang memiliki nama lengkap Riva Marissa Christina beradu akting dengan Reza Fahlevi dan Harry Panca.“Ini film pertama saya. Sebelumnya saya banyak main sinetron, film ini sangat menantang buat saya,” ujar Marissa.

Marissa mengaku tidak kesulitan beradu akting dengan pemain lainnya. Ia mengaku sangat menikmati satu demi satu adegan termasuk adegan syur tersebut.Tidak hanya sekadar mengikuti arahan sang sutradara, aktris berdarah Cirebon-Italia ini pun berimprovisasi dalam memainkan karakternya sebagai istri.“Mengekspos keseksian menurut saya wajar jika hal tersebut sesuai dengan skenario. Ceritanya bagus dan kuat,” ucap bintang sinetron ‘Gengsi Gede-Gedean’ ini.

Artis kelahiran Jakarta ini mengatakan, film itu menceritakan kehidupan pasangan suami istri yang terganggu dengan kehadiran mahluk halus di rumah barunya bernomor 13 tersebut.“Kebanyakan film horor kan ceritanya enggak jelas. Tapi pas saya lihat dan baca ceritanya bagus dan jelas. Makanya saya tertarik walau beradegan ranjang sekalipun,” tandas bintang sinetron ‘Cintaku di Rumah Susun’ ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar