Make-Up Gunakan Buah Zakar Pacarnya. Gadis ini Bikin Gempar !!!

BERITA BEBAS TERUPDATE - Play Poker - Tren seseorang menggunakan barang-barang yang tidak lazim untuk memadukan make-up semakin meningkat setahun terakhir.Sudah ada beberapa vloggers yang memulas foundation mereka dengan kaus kaki rebus, tampon dan kondom.


Bandar Poker - Tapi yang paling mengejutkan di Internet adalah video seorang gadis berusia 18 tahun yang memulas wajahnya menggunakan testis pacarnya."Ini (testis) benar-benar bekerja sangat baik karena hangat," kata Johnna Hines dalam video tersebut, sambil dengan lembut mengusap testis pacarnya ke keningnya.

Sakong Online - Johnna mendapat ide saat mengenakan make up dan pacarnya, Damon Richards yang berusia 20 tahun, melangkah keluar dari kamar mandi."Dia selalu iseng dengan saya sehingga dia mulai meletakkan bola di kepala saya," katanya kepada BuzzFeed News."Saya membuat lelucon tentang penggunaan itu (testis) sebagai blender kecantikan dan kami tiba-tiba saling memandang dan mulai tertawa dan membuat video."


Capsa Susun - Aksi yang diunggah penduduk Florida itu ke Twitter dua hari yang lalu, jelas dimaksudkan untuk menarik perhatian media sosial, dan dengan 25.500 retweets serta 37.000 orang menyukai, pastinya pasangan itu telah berhasil.

Domino 99 - Reaksi orang bervariasi, dengan beberapa, termasuk pakar kecantikan pria terkenal di YouTuber, Manny MUA, yang meretweet videonya dan berkata, 'IM F *** ING SCREAMING!!!!!!!!!!!!!!'" Sebelumnya, Johnna memang bertanya pada followernya di Twitter apakah dia harus memposting videonya itu.

Bandar Q - Lebih dari 104.000 suara ikut dalam polling yang dibuat Johnna, dengan 59 persen menjawab 'ya' dan 41 persen memilih 'tidak'.Johnna mengatakan kepada Buzzfeed  bahwa komentar negatifnya tidak mengganggunya karena banyaknya umpan balik positif yang diterimanya.

Adu Q - "Saya banyak mendapatkan pesan dari para gadis yang mengatakan bahwa saya menginspirasi karena bersikap sangat riang dan percaya diri dan begitu banyak orang menyukai betapa nyamannya pacar saya dan saya bersama, rasanya sangat baik." (

Tidak ada komentar:

Posting Komentar