BUKANNYA MALAH TAKUT, WARGA INI MALAH SELFIE KETIKA MUNCUL KUNTILANAK

DOMINO 206 NEWS - Tahukah kamu Makhluk Ghaib yang berpakaian serba putih dan rambut yang terurai panjang tidak terawat ? Nah, iya tidak lain yaitu KUNTILANAK. Beliau tugasnya tidak lain hanya untuk menakuti orang orang.


Bandar Q - Baru baru ini di halaman media sosial, Negara Pakistan di hebohkan dengan penampakan sosok foto menyeramkan menyerupai kuntilanak muncul di atas tembok sebuah gereja di Hyderabad. Peristiwa itu menarik perhatian warga sehingga berduyun duyun untuk menyaksikan penampakan tersebut.

Bahkan foto penampakan itu menarik perhatian paranormal selepas gambar sesosok perempuan berambut panjang dengangaun warna putih terlihat jelas di atap bagunan tempat ibadah penganut kristiani disana. Namun yang membuat hal ini menarik justru bukan kehadiran makhluk tersebut, namun sosok yang dinamakan CHURAIL itu membuat orang malah beramai ramai untuk menyaksikan penampakan itu.

Bahkan mereka berlari menuju tempat itu sambil mengambil foto selfie, Mereka menjadikan makhluk itu layaknya menyambut kedatangan selebritis. Salah seorang netizen bernama Faakhir Mehmood mengambil sosok menakutkan itu pada 8 Mei lalu. Dia kemudian menangkap suasana saat CHURAIL itu menampakkan diri, Bahkan kehadirannya disambut dengan meriah oleh warga.

CHURAIL sanngat di takuti penduduk bukan saja di Pakistan, Bahkan di negara jiran nya, India yang merujuk sosok hantu. Disana disebut Churei sedangkan di bangladesh ia di namakan Petni atau Shakchunni yang gemar berterbangan diantara pohon yang tinggi dan menakuti para penduduk.

Media setempat melaporkan kemunculan Churail di gereja tersebut, Menyatakan warga setempat mendatangi makhluk tersebut bahkan mereka pada berlarian untuk menonton.Tak hanya itu, Suasana disana berubah seperti layaknya menyambut Selebiti yang datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar