WANITA INI UNGGAH PHOTO BERSAMA RAFFI, NETIZEN, AWAS MBAK HATI HATI...

DOMINO206 NEWS - Anda penggemar tayangan olahraga tarung One Pride MMA? Ya, program tersebut merupakan ajang yang memberi kesempatan para petarung di Indonesia untuk unjuk kemampuan.


Program ini menjembatani ahli bela diri tanah air untuk meniti karir sebagai petarung seni bela diri campuran.Dalam program tersebut, terdapat deretan gadis cantik dan seksi yang mengawal jalannya pertandingan dengan membawa papan skor. kehadiran mereka menjadi daya tarik tersendiri
.
Di tengah pertarungan ketat antara petarung di dalam ring, setidaknya ada penyejuk mata kala gadis tersebut menampilkan skor.Di antara gadis-gadis itu, sosok yang satu ini mungkin cukup familiar bagi anda.Terutama jika anda penggemar majalah dewasa.



Ya, sosok ini dikenal sebagai model yang kerap tampil seksi di sejumlah Majalah Pria. Namanya kian menjulang usai didaulat tampil di One Pride MMA.
Siapakah dia? Dia adalah Siva Aprilia.


Bermodalkan tubuh seksi serta wajah yang cantik karir model ini cepat berkembang. Belum lama ini, Siva berada dalam satu program bersama Raffi Ahmad dan Billy Syahputra. Ia mengunggah kebersamaan bersama dua artis itu di akun Instagramnya.
"Senengnya kerja bareng bang raffi sma bang billy hehe," tulisnya.

Lalu bagaimana tanggapan netizen?
Mereka justru khawatir Siva bakal terjerat rayuan Raffi, yang memang dikenal pandai menggoda perempuan. Tak heran jika siapapun yang dekat dengan Raffi, diminta untuk berhati-hati akibat reputasinya tersebut.
"Aws kena gombal bang rafi hee"
"Hadeeeeh"
"Wah jgn deket deket rafi mbak bahaya,mending deket sm saya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar