BANJIR KARANGAN BUNGA DI BALAI KOTA WALAUPUN AHOK - DJAROT KALAH DI PILKADA DKI, MENGAPA ?

BERITA BEBAS TERUPDATE - Suasana Balai Kota DKI Jakarta terlihat berbeda dari biasanya pada Rabu (26/4/2017) pagi ini.Biasanya warga yang datang hanya memadati pendopo Balai Kota untuk mengantre dan melaporkan masalah kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.


Play Poker - Namun, Rabu pagi ini, warga terlihat membeludak hingga ke trotoar Balai Kota dan ruangan di dalam Balai Kota. Saking banyaknya warga, awak media yang ingin mewawancarai Ahok di ruang tengah Balai Kota menjadi kesulitan.Tak hanya warga yang membeludak, Rabu (26/4/2017) pagi, karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat semakin banyak.

Bandar Poker - Dari pantauan, ruang terbuka di Balai Kota DKI Jakarta sudah tidak cukup lagi untuk menampung karangan bunga itu. Akhirnya, beberapa karangan bunga diletakan di sepanjang trotoar di depan Balai Kota DKI Jakarta.Karangan bunga itu sangat menarik perhatian. Arus lalu lintas di depan Balai Kota menjadi tersendat karena pengendara memperlambat kendaraan untuk melihat karangan-karangan  bunga itu

Capsa Susun - Bahkan, beberapa karangan bunga ada yang diletakan di sepanjang taman di Jalan Medan Merdeka Selatan. Para pejalan kaki yang melintas di trotoar juga menaruh perhatian pada banyak karangan bunga itu. Beberapa dari mereka berfoto di depan karangan bunga.Isi karangan bunganya pun semakin beragam. Kebanyakan merupakan ungkapan kesedihan mereka karena pasangan Ahok dan Djarot gagal pada Pilkada DKI 2017.


Bandar Poker - Awak media susah merangsek untuk masuk ke dalam Balai Kota. Keramaian pendukung itu juga terlihat di halaman dan selasar samping Balai Kota.Kemudian tuan rumah yang ditunggu-tunggu datang sekitar pukul 07.20 WIB.Akibat banyaknya warga yang memadati Balai Kota, Ahok berjalan kaki dari gerbang hingga pendopo. Warga langsung mengerubutinya untuk berfoto dan memberi setangkai bunga.

Domino 99 - Protokoler dan pengamanan dalam (pamdal) terlihat mengamankan Ahok untuk langsung masuk ke dalam Balai Kota. Ahok kesulitan masuk ke dalam Balai Kota. Sementara itu di dalam ruang tengah sudah terlihat beberapa kursi yang disusun untuk berfoto warga bersama Ahok. Satu persatu warga yang ingin berfoto bersamaAhok dipersilahkan masuk ke dalam Balai Kota. "Ayo masuk ya, orangtua dan anak kecil duluan," kata seorang staf pamdal Balai Kota yang menjaga pintu depan, Sumarna.

Bandar - Di ruang tengah, warga secara bergerombol berfoto dengan Ahok. Kemudian mereka bersalaman dengan Ahok dan pulang lewat pintu belakang.Selain warga, karangan bunga juga terlihat terus berdatangan ke Balai Kota. Bahkan, karangan bunga terlihat dipasang hingga Jalan Medan Merdeka Selatan.


Adu Q - Setelah melayani permintaan foto bersama warga di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (26/4/2017), Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terlihat terburu-buru masuk ke dalam ruang kerjanya. Ahok tampak gelisah dan berulangkali melihat arlojinya ketika berfoto bersama warga di ruang tengah.Sejumlah warga masih ingin berfoto secara pribadi dengan Ahok. Namun Ahok menolak permintaan warga tersebut. "Maaf Bu, tidak bisa. Saya ada acara, harus ketemu Presiden ( Joko Widodo)," kata Ahok kepada ibu tersebut.

Setelah menyalami warga, Ahok masuk ke dalam ruang kerjanya. Dia kemudian terlihat berjalan melalui pintu samping. Di sana, mobil dinasnya sudah menunggu dan ia langsung bergegas menemui Presiden Joko Widodo melalui Gedung DPRD DKI Jakarta. Saat itu di Balai Kota masih dipenuhi warga dan pendukung yang ingin menemuinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar